I made this widget at MyFlashFetish.com.

Mungkin Anda Perlu?

Inilah Saya

Foto saya
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia

Sabtu, 12 Desember 2009

Posisi Golkar di Pansus Angket Century Bukan Ancaman



Bandung - Perseteruan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Aburizal Bakrie dipastikan tidak akan mengganggu kinerja Pansus Angket Century dalam menyelesaikan kasus Bank Century. Anggota Tim 9 Chandra Tirta Wijaya menilai, ketegangan memperjelas posisi Golkar dalam menyelesaikan kasus, bukan menjadi ancaman.

"Nggak (Ganggu). Malah bagus, makin solid bagi Golkar dalam perseteruan ini. Yang tadinya Golkar kesana kemari sekarang jelas dia berpihak kepada kebenaran," kata Chandra seusai menghadiri undangan pertemuan dengan tokoh budaya Sunda, Di Gedung Indonesia Menggugat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung, Sabtu (12/12/2009).

"Jangan dikecilkan masalah ini (Century), yang tadinya dari bailout Century menjadi masalah seperti itu, yang normal-normal saja," sambungnya.

Di tempat sama, anggota DPR dari FPDIP Maruarar Sirait mengatakan, ketegangan yang terjadi antara Sri Mulyani dan Ical tidak akan menganggu kinerja timnya dalam penyelesaian kasus Century.

"Ini bukan masalah pribadi antara siapa pun. Kita tidak mau terjebak kepada persoalan itu. Rakyat sudah tidak membutuhkan persoalan pribadi," kata Ara, panggilan akrab Maruara Sirait.

"Bukan waktunya lagi kita menyalahkan dan menuduh pembunuhan karakter terhadap siapa pun. Tapi bagimana berpolitik yang substansif dan profesional serta santun," tandasnya.
(ahy/anw)

sumber : Andri Haryanto - detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar