I made this widget at MyFlashFetish.com.

Mungkin Anda Perlu?

Inilah Saya

Foto saya
Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia

Sabtu, 30 Januari 2010

14 Kader PKS Tersambar Petir di Tasikmalaya

Tasikmalaya (ANTARA News) - Sebanyak 14 orang kader PKS yang sedang mengikuti kegiatan berkemah tersambar petir di lapangan terbuka Kecamatan Cibungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu sekitar pukul 14.00 WIB.

Salah seorang panitia acara, Yaya Karya, mengatakan, dari 70 kader PKS yang ikut serta, 14 diantaranya tersambar petir saat hujan deras yang mengguyur daerah itu.

"Kejadian cepat pada waktu hujan tiba-tiba peserta tersambar yang mungkin pantulan dari petir yang merembet ke peserta," katanya saat ditemui di Rumah Sakit Umum Tasikmalaya.

Ia menjelaskan, seluruh korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan intensif.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun seluruh korban hanya mengalami pingsan akibat kaget dari suara dan getaran aliran litrik yang cukup tinggi," katanya.

Sementara itu semua korban yang rata-rata usia diatas 30 tahun secara fisik kondisinya masih lemah sehingga masih mendapat perawatan di RSU Tasikmalaya.

Yaya menjelaskan, kegiatan tersebut digelar untuk menjalin silaturahim antarkader PKS di Tasikmalaya yang dilaksanakan di alam terbuka.

sumber : antara.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar